Halaman

Jumat, 15 Februari 2013

DO'A BERTAMBAH USIA

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرِّحِيْمِ

Ya Alloh,
Kau ciptakan hamba dari tiada, menjadi ada
Kau jaga dan pelihara hamba dari bayi hingga dewasa
Agar hamba senantiasa bahagia

Ya Alloh,
Hari ini usia hamba bertambah
Hari di mana aku harus bisa menjadi teladan bagi orang lain
Berkurang pula lah jatah hidup hamba
Hamba harus menjadi lebih bijaksana
Hamba harus menjadi lebih dekat dengan-Mu


Ya Alloh,
Berikanlah sisa usiaku agar menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain
Berikanlah sisa usiaku untuk dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu
Berikanlah sisa usiaku agar aku dapat membimbing keluargaku untuk dapat tunduk dan berbakti kepada-Mu
Berikanlah sisa usiaku agar aku dapat lebih bersyukur
atas nikmat dan rizqi yang Engkau anugerahkan kepadaku

Ya Alloh,
Jadikanlah hamba menjadi hamba-Mu yang khusyu’ dan tawadhu’
dalam menerimah hikmah dan berkah-Mu
Jadikanlah hamba seorang imam bagi keluarga hamba
Jadikanlah hamba seorang imam yang senantiasa Kau berkahi dan ridloi
Ya Alloh,
Terima kasih Engkau telah mengangkat hamba menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi
Terima kasih Engkau telah memberikan cahaya keimanan kepada hamba sehingga hamba dapat lebih mengenal-Mu
Terima kasih Engkau senantiasa menetapkan taqwa kepada hamba

Ya Alloh,
Aku percaya bahwa Engkau akan selalu berikan yang terbaik untuk diri hamba, keluarga hamba, orang tua hamba dan semua sahabat sejati hamba, yang selalu peduli kepada hamba
Hanya pada-Mu lah hamba senantiasa mengabdi dan
Hanya pada-Mu lah hamba senantiasa memohon pertolongan
Kabulkanlah do’a hamba-Mu ini Ya Alloh..
Amin..amin..amin.. Yaa Robbal ‘Alamin..

13 komentar:

Unknown mengatakan...

mohon izin,, saya bermaksud copas doa nya.. syukron katsiira.. jazakallaahu khairan katsiiraa.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.
Sya minta izin share doanya.. Syukran

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.
Saya minta izin share doanya.. makasih

Unknown mengatakan...

assalamualakum saya minta izin untk copas doanya..

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum,,,,izin copy

anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum wr.wb izin copas, syukran.

mimi RaDiAl mengatakan...

Assalamua'alaikum
saya izin copas doanya ya

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum
suqran ya atas postingan blog nya, izin share ya, jazakallaahu khairan katsiiraa..

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum,, mohon ijin utk share doanya, terima kasih :)

Berbagi Ilmu mengatakan...

mohon izin,, saya bermaksud copas doa nya

Anonim mengatakan...

Izin copas ya gan

Sejatiartmebel mengatakan...

izin copy
jangan lupa kunjungi www.syauqyartjatifurniture.com

Unknown mengatakan...

Ijin copy